Senin, 08 Desember 2008

biar


Aku lelah mengejar cinta aku terkapar penuh luka letih bathinku mengitari bumi luruh ragaku mencari sejati biarlah sejenak kuhirup udara kebebasan tanpa nafas cinta tanpa pilu rasa merindu tanpa terhimpit rasa cemburu biar ku bebas dalam kesendirian andai waktu tak segera menjemputku biarlah cinta yang menemukanku.

kegagalan demi kegagalan dalam cinta membuatku semakin ragu adakah cinta sejati? adakah cinta yang tulus dan suci seperti syair sayir lagu yang merdu menyentuh kalbu? mengapa terjadi ketika cinta tlah terlanjur merasuk dalam jiwa, dia pergi, dia khianati janji sakit...untuk apa janji setia bila berakhir begitu saja.

kekecewaan ini sama seperti kalian yang kecewa ditinggal cinta sejati kalian, entah karena dia setia atau seribu alasan yang lain yang pasti semua itu sangat menyakitkan, ketika kita telah terlanjur sayang, kita tlah banyak berkorban ternyata dia tak lagi bersama kita. Ternyata dia bersama yang lain, hancur hati sakit tak terperi, ingin berteriak ingin berlari ingin kutumpahkan segala rasa yang ada dalam dada rasanya menghimpit sukma.

Adakah diantara kalian mengalami hal yang sama? berbagi rasa berbagi cerita semoga menjadi kebaikan buat kita semua. Tinggalin komen teman-teman atau barangkali ingin bercerita silahkan. Dibalik kesulitan ada kemudahan.

Tidak ada komentar: